Sukses

Saksikan Live Streaming Final NBA Warriors Vs Cavaliers

Cavaliers akan mencoba perbaiki kesalahan saat menghadapi Warriors di game 2 Final NBA

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru Final NBA berlanjut saat Golden State Warriors menghadapi Cleveland Cavaliers pada game 2 di Oracle Arena, Minggu (4/6/2017) pagi WIB. Pada game 1, Warriors menang 113-91 atas Cavaliers.

Kombinasi Kevin Durant dan Stephe Curry sukses meluluh lantakkan pertahanan Cavaliers yang seperti tak bergigi di game 1. Meski begitu, game 2 nanti diprediksi bakal lebih seru.

Soalnya, Cavaliers lewat jagoan mereka, LeBron James siap habis-habisan di laga game 2 Final NBA nanti. "Kami bisa tampil lebih baik lagi," kata Forward Cavaliers, Kevin Love seperti dikutip NBA.com.

Cavs akan lebih memperketat defense atau pertahanan yang sangat longgar di game 1.Bagaimana tidak, Cavs sama sekali tak melakukan steal atau curi bola saat Warrior menyerang.  

Selain itu, Cavaliers juga mencatatkan 21 kali turn over saat game 1. Ini menjadi rekor tersendiri di Final NBA.

Game 2 bisa Anda saksikan langsung lewat live streaming di Liputan6.com. Link Live Streaming bisa Anda klik di halaman selanjutnya

Klik di sini untuk menyaksikan live streaming pertandingan final NBA 2017 Golden State Warriors vs Cleveland Cavaliers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini