Sukses

Menit Ke-64: 2 Pemain Real Madrid Bobol Gawang Buffon

Real Madrid unggul 3-1 atas Juventus di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, Sabtu (3//6/2017).

Liputan6.com, Cardiff - Real Madrid unggul 3-1 atas Juventus di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, Sabtu (3//6/2017) atau Minggu dinihari WIB pada babak final Liga Champions.

Los Blancos tak percuma melepaskan tembakan jarak jauh. Pada menit ke-61, Casemiro menyepak bola dari jarak jauh dengan kaki kanannya. Bola yang mengarah ke pojok kanan gawang Juventus tak bisa dihentikan Buffon.

Tiga menit kemudian, Real Madrid kembali mencetak gol ke gawang Buffon. Umpan Luka Modrid berhasil disambar Ronaldo, Buffon tak bisa menghentikan laju bola. Ini merupakan gol ke-12 Ronaldo di Liga Champions musim ini.

Susunan Pemain

Juventus: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Dani Alves, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Alex Sandro, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Madzukic.

Real Madrid: Keylor Navas, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.