Sukses

Zidane Pastikan Bertahan di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengonfirmasi kalau dia bakal bertahan di Madrid musim depan.

Liputan6.com, Cardiff - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengonfirmasi kalau dia bakal bertahan di Madrid musim depan. Pelatih asal Prancis ini mengaku menikmati waktunya bersama Los Galacticos.

"Saya pikir saya akan tetap di sini musim depan. Saya ingin menikmati musim ini lebih dahulu," kata Zidane seperti dilansir Marca.

Zidane awalnya tak direncanakan jadi pelatih utama Real Madrid. Namun, pemecatan Rafael Benitez di pertengahan musim 2015/16 membuat Zidane naik pangkat.

Keputusan ini ternyata tepat. Pada musim pertamanya membesut Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, Zidane mengantarkan Real Madrid meraih tiga trofi: Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Kesuksesan ini berlanjut pada musim ini. Zidane membawa Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions usai menang 4-1 atas Juventus, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Di Liga, Zidane sukses membawa Real Madrid juara.

Zidane mengaku kesuksesannya itu tidak terlepas dari kontribusi para pemainnya. Menurut Zidane, para pemainnya telah bekerja keras untuk meraih trofi pada musim ini.

"Hal pertama yang saya pikirkan adalah kerja keras. Kami punya banyak talenta, tapi ini hasil kerja keras," ujar Zidane.

"Saya berutang segalanya pada klub ini. Klub ini ada di hati saya," kata Zidane mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.