Sukses

Real Madrid Kirim Simpati untuk Korban Serangan Teroris di London

Bek Real Madrid tak lupa bersimpati kepada korban serangan teroris di London.

Liputan6.com, Cardiff- Pesta Real Madrid usai menjuarai Liga Champions terganggu kabar duka serangan teroris yang terjadi di dua tempat di ibu kota Inggris, London. Meski tengah berpesta pora, bintang Los Blancos tak lupa mendoakan korban serangan teroris di London. 

Seperti diketahui, serangan teroris kembali menghantui Inggris kurang dari dua minggu usai bom meledak di konser Ariana Grande di Manchester Arena. Kali ini, teroris melakukan serangan dengan menabrakkan mobil di Jembatan London dan penikaman di Borough Market.

Hingga berita ini diturunkan, total enam orang dikabarkan meninggal dunia. Tiga orang teroris berhasil ditembak mati kepolisian Inggris.

Serangan teroris di London terjadi hampir bersamaan saat Madrid memastikan diri menjuarai Liga Champions di Cardiff, Wales, Inggris Raya. Los Blancos mengalahkan Juventus 4-1 di partai final.

Mendengar kabar ada serangan teroris di London, kapten Real Madrid Sergio Ramos meluangkan waktu sejenak untuk memberikan penghormatan kepada para korban.

"Pikiran kami bersama London," kicau Ramos melalui akun Twitter-nya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.