Sukses

Persebaya Gelar Pemusatan Latihan di Bali

Persebaya akan melakukan uji coba sekali selama TC di Bali.

Liputan6.com, Surabaya - Jeda libur puasa di kompetisi Liga 2, dimanfaatkan Persebaya menggenjot latihan di malam hari. Angel Alfredo Vera arsitek baru Persebaya terlihat santai dalam sesi latihan di Gelora Bung Tomo, Sabtu malam 3 Juni  2017 lalu.

Pemain Persebaya sendiri terlihat bersemangat dalam latihan kali ini. Menu taktik dan fisik sedikit diterapkan oleh mantan pelatih Persipura yang pernah sukses membawa Persipura juara musim lalu.

Namun, untuk mematangkan tim, rencananya Persebaya mulai Minggu (4/6/2017) akan melakukan Training Centre (TC) di Bali selama sepekan.

Alfredo akan menekankan teknik dalam TC yang dijalaninya di Bali nanti. Semua pemain akan dibawanya terkecuali Taufan Hidayat yang masih mengalami cedera.

Alfredo mengungkapkan belum bisa mengetahui kemampuan semua pemainnya karena baru sepekan ini menangani tim setelah menggantikan Iwan Setiawan.

"Saya tidak bisa menilai pemain sekarang ini, pemain kita bagus-bagus semua, mereka rileks dalam latihan kali ini," ujarnya seusai latihan.

Persebaya sendiri memaksimalkan latihan kali ini untuk melakukan uji coba sekali selama TC di Bali. Selanjutnya mereka akan melakukan uji coba menghadapi pertandingan klasik melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (17/6/2017) mendatang. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.