Sukses

Bale Tegaskan Setia pada Real Madrid

Bale dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini dan telah dikaitkan dengan MU.

Liputan6.com, Cardiff - Gareth Bale telah dikaitkan dengan rumor bakal meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2017. Manchester United (MU) dikabarkan tertarik untuk merekrutnya setelah upaya mendatangkan bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann gagal.

Namun, Bale menegaskan bahwa dirinya berkomitmen penuh kepada Real Madrid. Dia justru tengah menikmati medali juara Liga Champions yang diraihnya untuk kali ketiga sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu.

"Saya bahkan tidak membaca apapun, jadi saya tidak tahu harus berkata apa," tutur Bale tentang spekulasi tersebut seperti dilansir Soccerway, Minggu (4/6/2017).

"Saya senang di sini, saya menandatangani kontrak jangka panjang musim panas lalu. Tiga trofi Liga Champions dalam empat musim."

Bale baru dimainkan di menit 77 saat Real Madrid menghadapi Juventus pada laga final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, dinihari tadi. Laga itu dimenangkan Los Blancos dengan skor 4-1.

"Ini luar biasa, itulah alasan saya datang ke Real Madrid: untuk memenangkan piala. Dan kami menikmati kemenangan saat ini," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kota Kelahiran

Kemenangan ini sangat spesial bagi Bale karena terjadi di kota kelahirannya. "Bermain final di kota asal Anda sungguh luar biasa, tapi untuk memenangkannya lebih baik lagi. Jadi ya, kesempatan yang luar biasa dan hebat untuk dialami," pungkasnya.

Bale tidak mendapat tempat di skuat utama Real Madrid pada final Liga Champions karena baru pulih cedera. Selain itu, Isco Alcaron yang menggantikannya selama ini menujukkan performa yang bagus dalam beberapa bulan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.