Sukses

Arema FC Inkonsisten, Aji Santoso: Salahkan Saya

Saat ini Arema FC berada di posisi kedelapan klasemen.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC mengaku permainan timnya belum maksimal hingga pekan kesembilan dalam Gojek Traveloka Liga 1 musim ini. Ia hanya berusaha memberikan yang terbaik agar Singo Edan menembus papan atas.

Saat ini Arema FC berada di posisi kedelapan klasemen. Mereka baru mengumpulkan 14 poin dari sembilan laga.

Di laga terakhir, Arema FC kalah 0-2 melawan Persija Jakarta. Padahal mereka menang 2-0 melawan Mitra Kukar sebelum melawan Tim Macan Kemayoran.

"Inilah sepak bola, saya tak bisa menyalahkan siapa-siapa atas kekalahan lalu. Mungkin jika ada yang harus disalahkan mungkin saya yang kurang bisa mengolah pemain saya menemukan strategi yang baik," ujar Aji Santoso.

"Mau tidak mau kami harus tetap fight, dengan pemain yang ada memang secara komposisi mungkin kurang pas, tapi kami akan lakukan yang terbaik untuk bisa membawa Arema menang di laga selanjutnya," ujarnya menambahkan.

Arema FC akan menantang Perseru Serui dalam laga selanjutnya. Beberapa pemain seperti Arthur Cunha, Ezteban Vizcarra dan kapten Alfarizi kemungkinan absen.

"Saya masih terus berkomunikasi dengan tim dokter tentang pemain Arema FC yang mengalami cedera. Masih ada waktu untuk menuju laga nanti, kami juga masih memiliki Benny Wahyudi Okky Derry yang siap turun," katanya mengakhiri.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.