Sukses

Messi: Gol ke Gawang MU Sangat Spesial

Messi menjebol gawang MU yang dikawal Edwin Van Der Sar.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Lionel Messi tak bisa melupakan golnya dalam final Liga Champions tahun 2009. Bahkan ia menganggap gol tersebut merupakan salah satu yang terbaik sepanjang kariernya.

Ya dalam partai final itu, Messi menjebol gawang MU yang dikawal Edwin Van Der Sar. Menariknya, Messi yang bertubuh mungil menciptakannya melalui sundulan.

"Sangat sulit membayangkan saya mencetak gol melalui sundulan. Pasalnya, MU punya bek tinggi seperti Rio Ferdinand," kata Messi seperti dilansir Four Four Two.

"Namun saat itu saya tidak ada yang menjaga. Itu adalah gol penting dan menjadi salah satu favorit saya," katanya menambahkan.

Messi hanya mencetak 21 gol melalui kepalanya dari 507 gol untuk Barcelona. Sementara lewat kaki kirinya dia telah mencetak lebih dari 400 gol.

"Setelah absen tahun 2006 karena cedera, gol itu sangat berarti buat saya. Apalagi Barcelona sukses meraih semua gelar saat itu," Messi menambahkan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Messi