Sukses

Bale Jawab Isu Pindah ke MU

Bale akhir-akhir ini sering dikabarkan akan pindah ke MU.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Gareth Bale akhirnya buka suara mengenai kemungkinan pindah ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas nanti. Bale mengindikasikan akan menolak pinangan Setan Merah.

Isu kepindahan Bale dari Madrid ke MU terus mencuat akhir-akhir ini. Pasalnya Bale sudah mulai terpinggirkan dari tim utama Madrid. Dia tak dimainkan sebagai starter saat final Liga Champions melawan Juventus. 

Kemungkinan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mendatangkan winger Chelsea Eden Hazard juga akan semakin mengancam masa depan Bale. Jika Hazard datang, Bale kemungkinan akan dilepas.

MU kabarnya akan menawar Bale jika sampai gagal mendapatkan bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann. Bale merupakan target kedua MU setelah Griezmann untuk pemain depan.

Kabar kepindahan ke MU ini dibantah Bale. Dia menyatakan masih ingin terus di Santiago Bernabeu karena keluarganya juga belum berniat balik ke Inggris.

"Saya sudah meneken kontrak jangka panjang bersama Madrid. Keluarga saya bahagia dan saya bahagia, jadi ya kami akan meneruskan apa yang kami lakukan. Kami memenangi banyak trofi dan saya senang," ujar Bale.

Kontrak Bale bersama Madrid masih berlaku hingga 30 juni 2022.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale