Sukses

Liverpool Ikut Bidik Van Dijk

Liverpool membutuhkan Van Dijk untuk memperkuat lini belakang.

Liputan6.com, Liverpool- Persaingan mendapatkan bek Southampton, Virgil van Dijk semakin sengit saja. Liverpool siap bersaing memperebutkan pemain berkebangsaan Belanda tersebut musim panas ini.

Van Dijk tampil gemilang bersama Southampton dalam dua musim terakhir sehingga menarik minat dari klub-klub kaya Liga Inggris. Sebelum Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea sudah lebih dulu naksir pada Van Dijk. 

Menurut laporan Liverpool Echo, Van Dijk menjadi prioritas utama manajer Jurgen Klopp untuk menambal lubang di lini belakang The Reds. Klopp tidak keberatan bersaing dengan klub-klub besar lain yang berminat kepada Van Dijk.

Meski Van Dijk pekan lalu dikabarkan sudah sepakat bergabung ke Manchester City, Liverpool masih yakin bisa membajak pemain 25 tahun itu ke Anfield.

Liverpool siap memberikan gaji besar kepada Van Dijk. jika mau pindah ke Anfield, Van Dijk akan memperoleh bayaran 200 ribu pound per pekan.

Tenaga Van Dijk sangat dibutuhkan Liverpool karena lini belakang mereka kurang kokoh musim ini. Penampilan Dejan Lovren maupun Joel Matip tidak stabil.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.