Sukses

Madrid Gelar Pesta Kemenangan, Ronaldo Nyanyi Ballon d'Or

Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga dalam empat musim.

Liputan6.com, Madrid - Perayaan kemenangan Real Madrid di ajang Liga Champions masih terus berlangsung. Usai berpesta setelah pertandingan, dipimpin kapten Sergio Ramos dan pelatih Zinedine Zidane, Madrid kembali ke ibu kota Spanyol.

Dengan gelar Liga Champions ketiga dalam empat musim, kemudian berhasil merebut takhta La Liga dari Barcelona, Madrid menggelar "perayaan liar" di Madrid.

Salah satu pemain yang bersukacita atas keberhasilan ini adalah bintang Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini rupanya sudah memiliki target sendiri selain membawa Madrid menjuarai berbagai kompetisi.    

Tidak puas dengan gelar Liga Champions dua kali berturut-turut dan mahkota La Liga, Ronaldo dengan cepat mengalihkan perhatiannya pada penghargaan individu dan Ballon d'Or.

Ambisinya itu kemudian dia tumpahkan saat perayaan di Santiago Bernabeu, Ronaldo tampil di panggung kemudian bernanyi tentang pencalonannya sendiri untuk Ballon d'Or.

Nyanyian "Cristiano, Ballon d'Or" itu, kemudian diikuti para penggemar Madrid yang hadir dalam perayaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Laga Penting

Ronaldo memang tampil brilian dalam laga yang digelar di Cardiff. Dia mencetak dua gol untuk memimpin Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Juventus dan merengkuh mahkota Eropa ke-12.

Ronaldo menyelesaikan musim ini dengan 42 gol di semua kompetisi. Dia juga tampil sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions.

Madrid mungkin akan lebih banyak menghadiri perayaan setelah istirahat di luar musim sebelum menghadapi laga penting. Madrid akan menghadapi Manchester United di Piala Super UEFA pada bulan Agustus, sebelum menghadapi saingan berat Barcelona di Piala Super Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.