Sukses

NBA Finals: LeBron Samai Rekor Magic Johnson

LeBron membuat triple double kedelapan di NBA Finals.

Liputan6.com, California- LeBron James kembali menorehkan rekor di NBA 2016/2017. LeBron kini menyamai rekor bersejarah milik Magic Johnson pada gim kedua NBA Finals 017 melawan Golden State Warriors, Senin (5/6/2017) pagi WIB.

Dalam laga di kandang Warriors tersebut LeBron mencetak triple double dengan 29 poin, 14 assists dan 11 rebound. Ini menjadi triple double kedelapan LeBron di NBA Finals. 

LeBron menjadi orang kedua dalam sejarah NBA yang bisa membuat triple double delapan lagi di NBA Finals setelah Magic.

Meski rekornya disamai oleh LeBron, Magic tidak kecewa. Dia malah senang setelah sekian lama ada pemain yang bisa membuat triple double delapan kali di NBA Finals.

"Mengagumkan untuk berbagi triple double terbanyak dalam sejarah NBA FINAL bersama @kingjames," kicau Magic, yang kariernya harus berakhir lebih cepat karena menderita penyakit HIV.

LeBron berpeluang memecahkan rekor Magic, entah di musim ini atau musim berikutnya. Dia masih berada dalam bentuk penampilan terbaiknya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.