Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Juve yang Tampil Buruk di Final UCL

Juventus terpaksa mengakui keunggulan Real Madrid di Final Liga Champions 2016/17.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus terpaksa mengakui keunggulan Real Madrid di Final Liga Champions 2016/17. La Vecchia Signora -julukan Juventus- ditekuk jawara Liga Spanyol dengan skor telak 1-4.

Penampilan Juventus di laga yang berlangsung di Stadion Cardiff tersebut jauh dari ekspektasi. Pertahanan Juventus yang biasanya kokoh bak batu karang mudah ditembus oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Buntutnya, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan harus merelakan trofi Liga Champions melayang ke tangan Real Madrid. Skuat Juventus pulang dengan tangan hampa.

Di laga tersebut, ada tiga pemain Juventus yang tampil di bawah performa. Berita soal ketiga pemain ini masuk ke dalam salah satu berita terpopuler kanal Bola Liputan6.com.

Selain berita tersebut, masih ada berita soal Ronaldo yang sukses memecahkan tujuh rekor di pertandingan itu. Kedua berita ini masuk ke dalam Top 10 berita Liputan6.com.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. 3 Pemain Juventus yang Tampil Buruk di Final Liga Champions

Juventus kalah di final Liga Champions dengan skor telak 1-4 dari Real Madrid dalam final di Cardiff, Wales, Minggu (4/7/2017). Sejumlah pemain Juventus tidak tampil sesuai ekspektasi.

Bianconeri terlihat tampil tertekan, khususnya di babak kedua. Permainan tim besutan Massimiliano Allegri sesungguhnya tidak buruk di babak pertama.

Selengkapnya di sini.



2. Real Madrid Juara, Ronaldo Pecahkan Tujuh Rekor

Cristiano Ronaldo semakin menahbiskan namanya sebagai pesepak bola terbaik di dunia. Ada tujuh rekor yang dipecahkan Ronaldo saat mengantar Real Madrid juara Liga Champions, Minggu (4/6/2017) dini hari tadi.

Real Madrid juara Liga Champions usai mengalahkan Juventus 4-1 di Stadion Cardiff, Wales. Ronaldo menyumbang dua gol dalam pertandingan tersebut.

Selengkapnya di sini.



3. MotoGP Italia: Rossi Biang Keladi di Balik Kegagalan Lorenzo?

Jorge Lorenzo menyeret nama Valentino Rossi sebagai biang keladi kegagalannya meraih podium di MotoGP Italia, Minggu (4/6/2017). Hal itu terungkap saat pembalap Ducati meluapkan kekesalannya usai balapan.

Lorenzo tampil sangat kompetitif di lap pembuka. Itu jarang terjadi selama ia menunggangi kuda besi Desmocedici GP17.

Selengkapnya di sini.



Berikut 7 berita lainnya.

4. MotoGP: Vinales Tak Senang Dapat Kritik
5. Bikin Keajaiban di Kualifikasi MotoGP Italia, Ini Kata Rossi
6. Selain Ronaldo, Ini 3 Pemain Kunci Real Madrid Juara UCL
7. 4 Pemain Ini Bisa Bikin MU Paling Ditakuti di Musim Depan
8. Penantian Panjang Gianluigi 'Super Gigi' Buffon
9. AC Milan Jajal Ajukan Tawaran untuk Diego Costa
10. Racun Tak Mampu Hentikan Dovizioso Juara di MotoGP Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions