Sukses

NBA: Warriors Gasak Cavaliers Lagi, LeBron James Mulai Frustrasi?

Cavaliers sudah kalah dua kali dari Warriors di final NBA 2017.

Liputan6.com, Oakland - LeBron James kesulitan menemukan performa positifnya sehingga timnya Cleveland Cavaliers untuk kedua kalinya menelan kekalahan dari Golden State Warriors pada Final NBA berformat best-of-seven ini.

Warriors memenangi laga pembuka dengan  113-91 dan disusul 132-113 pada laga kedua untuk memimpin 2-0 atas sang juara bertahan NBA. Posisi ini membuat Cavs tak boleh lagi melakukan kesalahan apa pun saat dua pertandingan final berikutnya dilangsungkan di kandang Cavs di Cleveland.

"Hari ini kami bertanding lebih fisik ketimbang Game Pertama dan kami telah memaksa mereka melakukan 20 kali salah umpan, tetapi mereka tetap saja bisa mengalahkan kami," kata James seperti dikutip Reuters.

James yang tampil untuk ketujuh kali berturut-turut dalam Final NBA (empat kali bersama Miami Heat dan tiga kali bersama Cleveland Cavaliers), menyatakan Cavs sebenarnya bisa mengimbangi Warrios sampai periode ketiga.

"Kami berlari, memangkas sampai empat poin, beberapa turnover, beberapa kesalahan dalam bertahan dan mereka membuat kami harus membayar kesalahan itu," kata James.

"Kami akan pulang, menonton film, mencari cara agar kami lebih baik, melihat apakah kami bisa lebih baik lagi dalam bertahan dan menyerang. Kami hanya harus memetakan bagaimana kami bisa lebih baik lagi pada Game Tiga," sambung dia.

James menyatakan bergabungnya Kevin Durant ke Warriors musim ini telah membuat Warriors menjadi tim yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.