Sukses

Lawan Skotlandia, Timnas Indonesia U-19 Harap Dewi Fortuna

Timnas Indonesia U-19 akan meladeni Skotlandia di partai terakhir mereka di turnamen Touloun, Selasa (6/6/2017).

Liputan6.com, Toulouse - Kapten timnas Indonesia U-19, Rachmat Irianto percaya diri timnas dapat tampil bagus saat meladeni timnas Skotlandia U-20. Timnas Indonesia U19 akan meladeni Skotlandia di partai terakhir mereka di turnamen Touloun, Selasa (6/6/2017).

"Lawan Skotlandia, kita tetap fight, berjuang keras demi raih poin," ujar Rachmat dalam rilis yang diterima Liputan6.com

Timnas Indonesia U-19 belum bisa meraih poin di turnamen Touloun. Pada laga pertama, Rachmat Irianto dan kawan-kawan ditekuk Brasil U-20 dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan kembali ditelan timnas Indonesia U19 saat melawan Republik Ceko U-20. Kali ini, gawang timnas kebobolan dua gol.

Rachmat menuturkan, kekalahan atas Brasil dan Republik Ceko bisa dijadikan bekal untuk laga ini. Ia pun berharap Dewi Fortuna kali ini mau menaungi timnas.

"Semoga kami dapat bermain bagus, tenang, dan dinaungi keberuntungan," ujar Rachmat mengakhiri.

Timnas Indonesia U19 mengikuti turnamen Touloun sebagai persiapan turun di Piala AFF U-19 yang berlangsung di Myanmar pada 22 Agustus hingga 4 September. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama dengan Myanmar, Selandia Baru, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.