Sukses

Umuh Belum Rela Djanur Mundur dari Persib

Djanur Mundur usai Persib kalah dari Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengakui ada permintaan mundur dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Namun, Umuh memberi kesempatan pelatih yang akrab disapa Djanur itu untuk berpikir kembali.  

Umuh sendiri tidak ingin Djanur mundur, karena melihat potensi Persib masih ada untuk bangkit. Menurut Umuh, Djanur menyatakan mundur di hadapannya, pemain, dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

"Sedih sekali harus seperti ini," ungkap Umuh, seperti dilansir situs resmi Persib.
 
"Tapi, saya suruh dia (Djanur) berpikir dulu, apa efeknya ke depan. Sisanya saya serahkan semuanya kepada manajemen," ujarnya.

Persib gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 2017. Selain itu, pada dua laga terakhir, tim berjuluk Maung Bandung itu selalu kalah.

Beberapa gelar yang diperoleh bersama Persib membuat Umuh merasa Djadjang masih bisa membawa Atep dan kawan-kawan bangkit. Persib sendiri saat ini menduduki peringkat ke-11 dengan koleksi 13 poin.
 
"Djadjang punya jasa besar untuk Persib. Tapi, apapun keputusan manajemen harus bilang langsung ke Djadjang jangan melalui saya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.