Sukses

Barcelona Ajak Arsenal Tukar Bellerin dengan Arda Turan

Barcelona masih mencari bek kanan tangguh, sedangkan Arsenal membutuhkan winger anyar.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih memasukkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin sebagai pemain incaran mereka. Namun, Barcelona enggan mengeluarkan dana banyak untuk menggaet Bellerin.

Klub asal Katalan itu menawarkan Arda Turan ke Arsenal untuk ditukar dengan Bellerin. The Gunners sendiri tengah membutuhkan winger anyar demi menambah daya gedor lini depan.

Seperti dilansir Sport, Barcelona tertarik memulangkan Bellerin, yang jebolan akademi La Masia. Permainan pemain berusia 22 tahun itu dinilai cocok dengan Barcelona, yang musim depan dilatih Ernesto Valverde.

Status jebolan akademi La Masia dan pemain asli Spanyol kian menambah alasan kenapa Blaugrana mesti memboyong Bellerin. Pemain homegrown akan banyak membantu Barcelona kala mendaftarkan pemain di kompetisi Liga Champions.

Arda Turan sendiri belakangan kesulitan menembus tim inti Barcelona. Pemain asal Turki itu dikabarkan semakin frustrasi, mengingat usianya sekarang telah menginjak 30 tahun.

Arsenal sendiri meminta 35 juta pounds bagi klub yang berminat menggaet Bellerin. Bukan mustahil, Barcelona siap memberikan Arda Turan plus uang demi membawa pulang Bellerin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin