Sukses

Soal Donnarumma, Ultras AC Milan Kecam Raiola

Ultras AC Milan mulai kesal dengan negosiasi kontrak baru Gianluigi Donnarumma yang berlarut-larut.

Liputan6.com, Milan - Ultras AC Milan mulai kesal dengan negosiasi kontrak baru Gianluigi Donnarumma yang berlarut-larut. Mereka menilai kacaunya kesepakatan itu tak lepas dari peran agen Mino Raiola.

Kontrak Donnarumma di Milan akan habis tahun depan. Namun hingga sekarang kedua belah pihak masih menemui jalan buntu terkait kontrak baru.

Tak heran sejumlah klub pun terus memantau situasi ini. Tak terkecuali klub pesaing AC Milan di Serie A, Juventus yang sedang mencari penerus Gianluigi Buffon.

Sadar situasi Donnarumma semakin pelik, Ultras Milan pun mengultimatum Raiola. Mereka menilai agen pemain itu tidak bermoral.

"Kami heran bagaimana seseorang bisa membuat klub sebesar AC Milan menjadi gugup. Raiola sepertinya senang kliennya jadi obyek diskusi setiap pekan," bunyi pernyataan Ultras Milan seperti dilansir Football Italia.

"Kami tahu dia akan memperlakukan Donnarumma seperti Paul Pogba dan Juventus. Sehingga dia bisa meraih banyak uang," pernyataan itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.