Sukses

Deschamps Senang Griezmann Tolak MU

Griezmann telak mendeklarasikan tidak akan pindah ke MU.

Liputan6.com, Paris- Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps turut senang dengan keputusan Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid dan menolak pinangan dari Manchester United (MU).

Seperti diketahui, Griezmann menjadi buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas. Pemain asal Prancis ini dibutuhkan manajer MU Jose mourinho untuk menjadi pengganti Wayne Rooney. 

MU siap membayar mahal demi memiliki Griezmann. Konon eks pemain Real Sociedad itu bisa memecahkan rekor transter termahal jika mau pindah ke Old Trafford.

Rayuan dari MU tidak membuat Griezmann tergoda. Dia telah mendeklarasikan akan tetap di Atletico musim depan. Keputusan Griezmann ini muncul usai Atletico dipastikan tidak akan bisa belanja pemain di musim panas setelah banding yang diajukkan ditolak CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga).

Langkah Griezmann ini didukung penuh oleh Deschamps. Mantan pelatih Juventus itu senang masa depannya Griezmann sudah jelas sehingga bisa fokus bermain.

"Ini bagus untuknya, dia tidak kekurangan ketenangan, meski dia tetap fokus pada pertandingan," ujar Deschamps seperti diberitakan Tribalfootball.

"Ini adalah elemen yang mengganggu bagi semua pemain. Fakta bahwa dia sudah bisa membuat keputusan itu adalah hal yang baik," tegas Deschamps.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.