Sukses

Top 10 Berita Bola: Kegagalan Lorenzo di MotoGP Italia

Lorenzo meluapkan kekesalannya usai balapan di MotoGP Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Kegagalan pembalap Jorge Lorenzo untuk naik podium di seri balapan MotoGP Italia masih menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Dia menyalahkan musuh bebuyutannya, Valentino Rossi sebagai penyebab hasil buruk pada Minggu (4/6/2017) lalu.

Melaju di Sirkuit Mugello, Italia, Lorenzo hanya mampu finis di peringkat delapan. Padahal dia sempat menempati posisi pertama setelah menyalip Rossi dan Maverick Vinales di lap kedua.

Dalam seri keenam balapan MotoGP ini, pembalap tuan rumah Andrea Dovizioso, rekan Lorenzo di Ducati naik podium sebagai yang tercepat. Sedangkan Vinales dan Danilo Petrucci (Movistar Yamaha) harus puas di posisi kedua dan tiga.

Bergeser ke sepak bola, euforia Liga Champions masih terasa setelah Real Madrid mempertahankan gelar juara mereka. Ajang elite di Benua Biru tersebut membuat perbincangan seputar bursa transfer pemain semakin ramai.

Madrid dan tim finalis Juventus disebut-sebut bakal bertukar pemain pada musim panas ini. Sebab, tak banyak yang bisa dilakukan pelatih Zinedine Zidane pada sejumlah bintang mereka yang sulit menggangtikan posisi pemain lain di tim inti.

Berikut top 10 berita bola pada pagi hari ini, Selasa (6/6/2017).

1. MotoGP Italia: Rossi Biang Keladi di Balik Kegagalan Lorenzo?

Jorge Lorenzo menyeret nama Valentino Rossi sebagai biang keladi kegagalannya meraih podium di MotoGP Italia, Minggu (4/6/2017). Hal itu terungkap saat pembalap Ducati meluapkan kekesalannya usai balapan.

Lorenzo tampil sangat kompetitif di lap pembuka. Itu jarang terjadi selama ia menunggangi kuda besi Desmocedici GP17. Selanjutnya baca di sini.

2. 3 Pemain Juventus yang Tampil Buruk di Final Liga Champions

Juventus kalah di final Liga Champions dengan skor telak 1-4 dari Real Madrid dalam final di Cardiff, Wales, Minggu (4/7/2017). Sejumlah pemain Juventus tidak tampil sesuai ekspektasi.

Bianconeri terlihat tampil tertekan, khususnya di babak kedua. Permainan tim besutan Massimiliano Allegri sesungguhnya tidak buruk di babak pertama. Selanjutnya baca di sini.

3. MU Ajak Real Madrid Bertukar Pemain

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho sangat menginginkan penyerang Real Madrid Alvaro Morata. Mourinho bahkan berniat mengajak Madrid bertukar pemain demi memiliki Morata.

Pemain yang akan dikorbankan Mourinho adalah kiper David de Gea. Pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Balague, kepada Sky Sports menyatakan, Mourinho rela menyerahkan De Gea ditukar Morata ditambah uang tunai 25 juta pound. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10

4. MotoGP: Vinales Tak Senang Dapat Kritik

5. Selain Ronaldo, Ini 3 Pemain Kunci Real Madrid Juara UCL

6. Rusuh di Stadion Patriot, 3 Sanksi Berat Ini Ancam Persib Bandung

7. Pendapatan Juventus di Liga Champions Kalahkan Real Madrid

8. 6 Fakta Menarik Usai Digelarnya MotoGP Italia

9. Bale Jawab Isu Pindah ke MU

10. Kemeriahan Pesta Real Madrid di Santiago Bernabeu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.