Sukses

City Ikut Kejar Pemain Incaran Barcelona

City berencana menyerobot pemain incaran Barcelona.

Liputan6.com, Manchester- Surat kabar Spanyol, Sport, mengatakan, bahwa Arsenal mematok harga 44 juta pounds (sekitar Rp 754 miliar) untuk Hector Bellerin pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Sport Witness menilai harga tersebut bisa mengeluarkan Manchester City dari perburuan Bellerin. 

Harga 44 juta pounds dianggap terlalu besar untuk pemain 22 tahun itu. Klaim tersebut jelas tidak biasa, mengingat manajer City, Josep Guardiola, memiliki dana yang banyak untuk dibelanjakan pada musim panas ini. 

Terhitung hampir 80 juta pounds sudah dikeluarkan Pep untuk mendatangkan Bernardo Silva dan kiper Ederson Moraes. Aktivitas belanja City diyakini tidak akan berhenti sampai mencapai angka 250 juta pounds pada musim panas ini. Jika City ingin menghabiskan banyak uang untuk Bellerin, mereka bisa melakukannya dengan lebih baik.

Banyak media di Spanyol juga meragukan City bisa mendapatkan Bellerin. Karena, kampanye Bellerin ke Barcelona sudah menggema di Negeri Matador. Desas-desus transfer ini kemungkinan akan berlanjut sepanjang musim panas.

Sekaligus mengabaikan masa depan pemain asal Spanyol itu yang masih memiliki kontrak jangka panjang dengan The Gunners. Di klub asal London itu, Bellerin masih terikat kontrak enam tahun ke depan hingga 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona