Sukses

MU Batal Beli Bintang Inter?

MU mengajukan penawaran yang terlalu murah.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan batal membeli bintang Inter Milan Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu kini diperkirakan akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza pada musim mendatang.

Nama Perisic dalam dua pekan terakhir santer dikaitkan dengan MU. Konon manajer Jose Mourinho sangat menginginkan Perisic memperkuat lini tengah tim yang kurang kreativitas. 

Inter juga awalnya tidak keberatan melepas Perisic. Eks pemain VfL Wolfsburg itu akan dijual demi mendapatkan dana segar agar tidak terkena Financial Fair Play sebelum 30 Juni.

Namun menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio, Perisic kemungkinan besar akan tetap di Inter. Pasalnya tawaran yang diajukkan oleh MU masih jauh dari permintaan Inter.

Inter kabarnya menginginkan 55 juta euro hingga 60 juta euro dari transfer Perisic. Namun MU hanya sanggup membayar 40 juta euro saja.

Selain itu calon kuat pelatih baru Inter Luciano Spalletti kabarnya juga telah meminta manajemen tim untuk mempertahankan Perisic. Sebagai gantinya Marcelo Brozovic yang kemungkinan akan dijual.

Brozovic tengah diminati oleh Zenit St Petersburg yang dilatih oleh eks manajer Inter Roberto Mancini. Inter juga bisa mendapatkan dana dari penjualan Jeison Murillo dan Ever Banega.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Ivan Perisic