Sukses

Aksi Keren Putra Ronaldo Hibur Penonton Final Liga Champions

Putra Cristiano Ronaldo lewati dua pemain lawan sebelum cetak gol.

Liputan6.com, Cardiff- Peribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya sangat tepat menggambarkan hubungan Cristiano Ronaldo dan putranya, Ronaldo Jr. Sebab, bakat sebagai pesepak bola andal saat ini juga mulai terlihat dalam diri bocah 7 tahun itu. 

Aksi Ronaldo Jr dalam mengolah si kulit bundar tampak pada final Liga Champions 2016-17 di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Minggu lalu. Dalam duel ini, Ronaldo tampil sebagai pahlawan bagi Madrid usai mencetak dua gol ke gawang Si Nyonya Tua.

Bertanding sejak menit pertama, Ronaldo berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-20 sekaligus membawa Real Madrid unggul 1-0. Namun Juventus  bangkit "melawan" dan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol salto Mario Mandzukic menit 27.

Namun pada menit ke-61, Madrid kembali unggul lewat tendangan jarak jauh Casemiro. Selanjutnya Ronaldo memperlebar jarak lewat sontekan di depan gawang pada menit ke-64. Sementara gol keempat Madrid tercipta di injury time lewat Marco Asencio.

Kemenangan ini membuat Real Madrid berhasil merebut gelar juara Liga Champions dua musim berturut-turut. Sebelumnya, Madrid telah lebih dulu merebut gelar La Liga. 

Putra Ronaldo, Ronaldo Jr juga hadir menyaksikan permainan ayahnya. Saat selebrasi kemenangan berlangsung, dia  pun turun ke lapangan. Seakan tidak mau kalah dari ayahnya, Ronaldo Jr juga sempat unjuk aksi di hadapan ribuan penonton. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Ronaldo Jr

Seperti dilansir The Sun, di tengah-tengah perayaan kemenangan Real Madrid, Ronaldo Jr menyempatkan diri bermain sepak bola bersama tiga bocah berseragam Real Madrid yang ada di lapangan. Mereka memanfaatkan kondisi gawang tidak terpakai lagi. 

Dalam video yang banyak beredar di media sosial, tampak Ronaldo memblok tendangan salah seorang temannya. Selanjutnya, dia menguasai bola tersebut. 

Dua temannya berusaha merebut. Namun dengan trik memukau, Ronaldo Jr berhasil mengecoh keduanya. Dia kemudian menggiring bola ke arah gawang dan melepaskan tembakan yang gagal dijangkau temannya yang berada di bawah mistar gawang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini