Sukses

Persebaya Rencanakan Uji Coba Lawan Tim Lokal di Bali

Persebaya tengah melakukan pemusatan latihan di Pulau Bali.

Liputan6.com, Surabaya - Perseden Denpasar siap jamu Persebaya Surabaya dalam laga uji coba yang akan digelar Sabtu (10/6/2017) di Gelora Samudra, Kuta, Bali. Saat ini tim Bajul Ijo, sebutan lain Persebaya, tengah melakukan pemusatan latihan di Pulau Dewata.

Namun, pihak manajemen Persebaya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap soal laga tersebut. Chairul Basalamah, manajer Persebaya, hanya mengatakan masih ada kemungkinan jadwal akan berubah.

"Jadwal masih belum pasti, masih bisa berubah namun yang jelas kita ada satu kali pertandingan uji coba. Kita masih melakukan negosiasi jika sudah fix kita akan beritahu," ungkap manajer berdarah Arab ini.

Lebih lanjut dia mengatakan pihak manajemen masih melakukan koordinasi dengan beberapa tim di daerah ini, seperti Perseden Denpasar dan Bali United U19. Namun, Bali United dipastikan tidak bisa menjamu Persebaya.

"Kita masih melakukan koordinasi dengan beberapa klub di Bali. Karena kebanyakan kebanyakan tim ini libur dan tanding kita masih belum bisa memastikan" ucapnya.

Dalam dua hari kedepan, Persebaya tengah digembleng latihan fisik di kawasan Pantai Sanur. Beberapa rangkaian latihan lain pun tengah diracik oleh Alfredo Vera untuk para pemain Persebaya. (Dimas Angga P)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.