Sukses

Jelang Argentina vs Brasil, Messi dan Di Maria Latihan Bersama

Timnas Argentina bakal berhadapan dengan Brasil di Melbourne, Australia.

Liputan6.com, Mugello - Timnas Argentina bakal menghadapi Brasil dalam uji coba yang berlangsung di Melbourne, Australia, Jumat (9/6/2017). Dalam duel ini, La Albiceleste bakal diperkuat para pemain andalannya, termasuk Lionel Messi dan Angel Di Maria.

Kedua pemain ini bahkan sudah terlihat berlatih bersama di Melbourne City's Football Academy, Selasa (6/6/2017). Ini bakal jadi pertandingan resmi pertama yang akan dilalui timnas Argentina di bawah pelatih baru, Jorge Sampaoli.

Seperti dilansir Dalymail.co.uk, sebanyak 99 ribu penonton diprediksi bakal memadati duel klasik nanti. Setelah bertemu Brasil di Australia, timnas Argentina selanjutnya akan berhadapan dengan timnas Singapura, Selasa pekan depan (13/6/2017).

Selain Messi dan Di Maria, pemain Barcelona, Javier Mascherano juga sudah merapat ke Australia. Begitu juga dengan kiper MU, Sergio Romero, Nicolas Otamendi (Manchester City), Manuel Lanzini (West Ham United), dan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Namun belum semua pemain Argentina hadir di Australia. Dua pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala yang tampil di final Liga Champions, Minggu lalu rencananya baru menyusul, Rabu, (7/6/2017) waktu setempat.

Meski berstatus laga uji coba, pertandingan melawan Brasil tetap dianggap bergengsi bagi kedua tim. Karena itu, tidak salah bila Sampaoli memanggil pemain-pemain terbaik Argentina untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Hal yang sama juga dirasakan pemain Brasil yang memperkuat Bayern Munich, Rafinha. “Melawan Argentina adalah sepak bola klasik,” tulisnya di Twitter. "Ini memang hanya uji coba tapi ketika Anda di lapangan semuanya sama, setiap orang pasti ingin menang." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini