Sukses

Bukan MU, Alvaro Morata Pilih Hengkang ke Klub Rival

Alvaro Morata kabarnya telah meminta Perez untuk memfasilitasi kepindahannya ke Chelsea.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata meminta kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk membiarkan dia bergabung dengan Chelsea. Bintang Madrid itu, akhir-akhir ini kerap dikabarkan akan pindah dari Bernabeu musim ini.

Alvaro Morata sebelumnya sudah berjuang keras untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain bersama tim asuhan Zinedine Zidane. Namun, dia masih jarang muncul sebagai starter, termasuk di final Liga Champions.

Situasi ini rupanya sudah dipantau dua klub Liga Inggris. Chelsea dan Manchester United MU} sedang mengejar pemain berusia 24 tahun itu.Dan, [Alvaro Morata kabarnya telah meminta Perez untuk memfasilitasi kepindahannya ke Chelsea. Dia tidak tertarik untuk bergabung dengan AC Milan.

Sadar Diri

Morata sadar dirinya tidak akan mendapatkan waktu bermain di Madrid, selama ada Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Karenanya dia akan membuat keputusan musim panas ini.

"Saya tidak tahu, itu tidak tergantung pada saya," kata Morata saat ditanya tentang masa depannya.

"Saya bahagia di sini, ini adalah impian saya untuk berada di sini, kami baru saja memenangkan Liga Champions dan saya tidak memikirkan hal lain selain merayakannya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.