Sukses

Torres Pilih Pindah ke Klub Meksiko?

Torres sebelumnya disebut ingin menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid Fernando Torres bisa melakukan langkah mengejutkan. Torres bisa hengkang ke klub Meksiko Queretaro.

Menurut ESPN, striker berusia 33 tahun - yang kontraknya di Vicente Calderon akan berakhir musim panas ini - secara signifikan dapat meningkatkan gajinya di klub Liga MX itu.

Laporan tersebut mengatakan pihak klub Meksiko tidak dapat secara resmi menandatangani pemain baru sampai September. Namun, kesepakatan untuk mantan pemain Liverpool dan Chelsea tersebut dapat diumumkan pada awal pekan depan.

Negotasi antara klub dan pemain dikatakan telah berlangsung selama tiga minggu terakhir dengan Queretaro menjadi tujuan pilihan di depan Cruz Azul, yang dikelola oleh Paco Jemez.

Torres sebelumnya disebut ingin menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid. Kontrak striker ini dengan Atletico akan habis pada akhir musim.

Pemain berusia 33 tahun itu jarang tampil di sebagian besar musim. Pelatih Diego Simeone biasanya memilih untuk memasangkan Antoine Griezmann dengan Kevin Gameiro.

Namun, meski Torres baru mencetak enam gol di La Liga musim ini, mantan pemain internasional Spanyol ini masih berharap bisa memperpanjang masa kerja keduanya di klub.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.