Sukses

Gerrard Dukung Liverpool Rekrut Van Dijk

Gerrard mendukung rencana Liverpool merekrut Virgil Van Dijk.

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard mendukung rencana Liverpool merekrut Virgil Van Dijk. Legenda The Reds itu percaya Van Dijk akan menambah kekuatan tim musim depan.

Van Dijk tampil gemilang bersama Southampton dalam dua musim terakhir sehingga menarik minat dari klub-klub kaya Liga Inggris. Sebelum Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea sudah lebih dulu naksir pada Van Dijk.

Menurut laporan Liverpool Echo, Van Dijk menjadi prioritas utama manajer Jurgen Klopp untuk menambal lubang di lini belakang The Reds. Klopp tidak keberatan bersaing dengan klub-klub besar lain yang berminat kepada Van Dijk.

Meski Van Dijk pekan lalu dikabarkan sudah sepakat bergabung ke Manchester City, Liverpool masih yakin bisa membajak pemain 25 tahun itu ke Anfield.

"Saya penggemar berat Van Dijk. Tentu saya senang jika dia berseragam Liverpool," kata Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

"Sejak di Celtic permainan Van Dijk sudah fantastik. Dia adalah bagian hilang yang dibutuhkan Liverpool musim depan," kata Gerrard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Van Dijk