Sukses

Liverpool Gerak Cepat Dapatkan Bek Belanda

Liverpool sedang bersaing dengan beberapa klub untuk mendapatkan pemain 25 tahun tersebut.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Steven Gerrard menilai bek Southampton Virgil van Dijk adalah pemain berkelas. Ia pun menuntut The Reds segera mendatangkan pemain asal Belanda tersebut.

Van Dijk gabung Southampton pada 2015. Ia langsung membuktikan kemampuannya di Liga Inggris dan menjadi salah satu bek tengah terbaik di kompetisi tersebut.

Beberapa klub besar Eropa mengincar tanda tangan pemain 25 tahun tersebut. Namun, laporan terakhir menyebutkan kalau Van Dijk lebih tertarik pindah ke Anfield.

Gerrard pun meminta Liverpool bergerak cepat. "Saya ingin melihat Van Dijk mengenakan jersey merah. Saya adalah penggemar beratnya," kata Gerrard kepada Daily Mail.

"Saya pikir dia fantastis di Glasgow Celtic dan saya pikir seharusnya kami mengejar dia saat itu. Ini akan memakan biaya lebih banyak, tapi saya pikir dia adalah potongan yang kurang dari tim ini. Van Dijk akan sangat diterima dan bagus untuk Liverpool," Gerrard menambahkan.

Harga Van Dijk cukup mahal. Southampton hanya mau melepas sang pemain dengan transfer 60 juta poundsterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Virgil Van Dijk