Sukses

Dukung Erdogan, Gelandang MU Segera Pindah ke Turki

Pemain andalan MU ini diperkirakan akan pindah ke Trabzonspor.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini dikabarkan selangkah lagi akan meninggalkan Old Trafford guna mencoba peruntungan di Turki. Dia akan membela Trabzonspor.

Menurut laporan Fotomac, Trabzonspor sangat berminat merekrut pemain asal Belgia tersebut. Mereka ingin Fellaini menjadi marquee player yang dibeli musim panas ini. 

Trabzonspor percaya diri bisa membawa Fellaini. Pemain 29 tahun itu diyakini juga tertarik untuk pindah ke Turki. Salah satu penyebab Fellaini ingin main disana adalah sosok Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Fellaini sangat mengidolai sosok Erdogan. Keluarga Fellaini juga ingin pindah ke Turki sehingga peluang Trabzonspor sangat terbuka lebar.

Di MU, Fellaini bukanlah pilihan utama manajer Jose Mourinho. Dia kalah bersaing dengan Paul Pogba dan Ander Herrera. Dengan pindah ke Trabzonspor, Fellaini bakal mendapat banyak menit bermain.

MU diperkirakan tidak akan menghalangi kepergian Fellaini. Mereka butuh tambahan dana untuk mendatangkan pemain incarannya seperti Antoine Griezmann dan James Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini