Sukses

Cavaliers Tak Ubah Starter di Gim 3 NBA Finals

Cavaliers akan tetap memainkan J.R. Smith sebagai starter.

Liputan6.com, Cleveland- Meski selalu kalah telak di dua gim awal NBA Finals, Cleveland Cavaliers tidak akan mengubah komposisi starter saat ganti menjamu Golden State Warriors di gim ketiga, Kamis (8/6/2017) pagi WIB.

Pelatih Cavaliers Tyronn Lue memastikan timnya akan tetap menurunkan LeBron James, Kevin Love, Kyrie Irving, J.R. Smith dan Tristan Thompson sejak menit awal. 

Sebelumnya beredar kabar Lue akan mencadangkan Smith dan memainkan Imam Shumpert sebagai starter. Smith tampil mengecewakan sepanjang NBA Finals.

"Saya tidak akan melakukan itu," jawab Lue ketika ditanya wartawan apakah akan melakukan pergantian starter.

Smith hanya melepaskan enam tembakan dari 42 menit bermain di dua gim pertama NBA Finals. Dia cuma mencetak tiga poin sejauh ini.

Cavaliers saat ini tertinggal 0-2 dari Warriors. Dengan demikian mereka wajib memenangi gim ketiga jika tidak mau terkena sapu bersih.

Lue meminta para pemainnya untuk tampil lebih baik lagi dan jangan bergantung pada seorang LeBron. "Ini bukan hanya LeBron, ini seluruh tim kami. Kami semua harus bermain lebih baik dan kami akan melakukannya," tutur Lue.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.