Sukses

Winger Manchester City: Guardiola Tidak Punya Alasan Marah Padaku

Ia selangkah lagi akan meninggalkan Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Tidak lama lagi winger Manchester City, Nolito segera berseragam Sevilla. Sebelum musim 2016/17 berakhir, pemain bernama lengkap Manuel Agudo Duran itu memang santer diberitakan akan kembali ke negara asalnya, Spanyol.

Namun, ketika itu Real Betis yang dilaporkan berminat kepada pemain berusia 30 tahun ini. Pada kenyataannya, Nolito lebih berpeluang untuk berseragam Los Nervionenses pada musim depan.

“Saya pikir Manchester City tidak berbicara banyak kepada saya sejak Januari. Saya masih memiliki kontrak dengan City, tetapi saya ingin keluar. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bermain di Piala Dunia,” ujar Nolito.

Nolito telah berada di Sevilla sejak Senin (6/6) pagi waktu setempat. Bahkan, sebuah foto amatir merekam aktivitas mantan pemain Celta Vigo saat bersama Direktur Olahraga Sevilla Oscar Arias di sebuah pusat perbelanjaan di samping markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Menurut laporan AS, Nolito akan bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan. Sevilla juga akan melihat kemungkinan untuk mempermanenkan Nolito pada musim berikutnya.

Hanya, salah satu kendala klub yang pernah menjuarai Liga Europa selama tiga musim beruntun adalah, gaji besar Nolito di Manchester City. Harga jual Nolito ditaksir berkisar di angka 12 juta euro atau setara dengan Rp 179 miliar dengan bayaran per tahun 3 juta euro.

“Saya tidak marah dengan Pep Guardiola dan dia tidak memiliki alasan untuk marah dengan saya, hanya itu saja,” Nolito menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.