Sukses

Juventus Perkenalkan Jersey Kandang Musim 2017/2018

Juventus meluncurkan jersey baru beberapa hari usai gagal di final Liga Champions.

Liputan6.com, Turin- Beberapa hari setelah final Liga Champions 2017, Juventus langsung meluncurkan jersey kandang baru untuk musim 2017/2018.

Jersey buatan apparel asal Jerman, Adidas, terlihat sederhana dengan garis vertikal hitam putih khas Juventus. 

Bagian kerah dari jersey masih menggunakan model bulat, namun memiliki warna berbeda dibanding dengan jersey musim kemarin. Jika sebelumnya menggunakan warna hitam, kini Juventus menggunakan warna putih pada bagian kerahnya.

Hal yang paling menyita perhatian adalah pada logo klub. Juventus akan menggunakan logo anyar mereka mulai musim mendatang, yaitu logo perisai dengan huruf 'J'.

Logo yang mendapat banyak protes dari pendukung klub tersebut tetap dipertahankan dan akan menjadi identitas baru klub.

Sementara itu, Juventus juga masih menggunakan logo tiga bintang, tanda kalau mereka telah mengoleksi lebih dari 30 Scudetto selama berkiprah di Serie A.

Jersey tersebut akan dipadukan dengan celana berwarna putih dengan desain yang sederhana, yaitu tiga strip sebagai simbol apparel dan logo Juventus.


(Artikel ini ditulis oleh Adtiya Wicaksono / diedit oleh Adtiya Wicaksono / Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.com