Sukses

Pemain Persebaya Digembleng Fisik di Pantai Sanur

Sudah tiga hari pemain Persebaya berlatih fisik di Pulau Bali

Liputan6.com, Sanur - Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera mengaku masih bingung dan belum mendapatkan susunan pemain untuk starting eleven. Karenanya, pelatih asal Argentina ini, terus menggembleng fisik pemain saja.

Tiga hari berturut-turut, Green Force, julukan lain Persebaya, diberikan latihan fisik di Pulau Bali, tepatnya di pantai Sanur. Ini dilakukan untuk meningkatkan performa.

Latihan dibagi empat tim. Pemain Persebaya digembleng mental dan fisik

"Dua hari ini, pemain digembleng fisik di pantai Sanur, Alvredo buat 4 station, pemain dibagi jadi 4 tim , masing-masing 6 orang, yang secara bergantian pemain masuk ke station yg dibuat, "ungkap Rocky Maghbal, media official Persebaya, Rabu (7/6/2017) ini.

Bukan hanya latihan fisik di pantai, para pemain juga melakukan pengukuran soal berat badan. Ini sebagai acuan berat ideal yang harus dijaga para pemain Persebya. (Dimas Angga P)

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.