Sukses

Messi Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona?

Messi dan Barcelona dikabarkan sudah sepakat soal besaran gaji.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Lionel Messi terkait perpanjangan kontrak. Messi dikabarkan sudah setuju dengan prinsip-prinsip yang ada di kontrak barunya.

Seperti dilansir Marca, ini seakan mengakhiri penantian Barcelona yang sudah menanti keputusan Messi ini dalam setahun terakhir. Messi sempat ragu untuk perpanjang kontrak, sehingga memunculkan spekulasi hengkang.

Saat ini, menurut Marca, perbincangan soal kontrak anyar Messi hanya menyisakan soal lama kontrak. Kabarnya, Messi bakal dikontrak hingga 2021 atau 2022.

Sedangkan soal gaji Messi sudah final. Sedangkan masalah bonus dan variabel lainnya bakal diselesaikan sebelum tiga atau empat tahun masa kontraknya.

Sebelumnya diberitakan, Messi bakal dibayar sekitar 35 hingga 50 juta euro (Rp 749 miliar) per tahun. Ini bakal mengalahkan gaji Cristiano Ronaldo yang mencapai 32 juta euro per tahun.

Kabar ini jelas melegakan kubu Barcelona. Bagaimana pun, Messi bisa disebut "nyawa" dari permainan Barcelona di setiap musimnya. Hingga saat ini, produksi gol Barcelona masih bertumpu kepada Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Messi