Sukses

AC Milan Ajukan Penawaran Resmi untuk Mesin Gol Torino

AC Milan harus bersaing dengan Manchester United demi pemain berusia 23 tahun itu.

Liputan6.com, Milan- AC Milan kabarnya telah mengajukan penawaran resmi kepada Torino untuk striker muda Andrea Belotti. Torino memasang banderol tak kurang dari 70 juta euro (Rp 1 triliun) jika ada klub Italia yang ingin meminang striker berusia 23 tahun itu.

Tak hanya itu, Il Toro juga menginginkan tambahan pemain sebagai syarat bagi AC Milan jika ingin membawa Belotti ke San Siro. Juraj Kucka dan M’Baye Niang kemungkinan besar akan dilego karena keduanya diminati pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic.

Namun, Sky Sport Italia meyakini bahwa nilai penawaran yang diajukan I Rossoneri berada di bawah angka 70 juta euro. Karena itu, besar kemungkinan Torino akan mengembalikan proposal Milan.

Adapun Belotti sendiri diikat dengan klausul pelepasan senilai 100 juta euro (Rp 1,4 triliun), yang hanya berlaku untuk klub luar Italia.

Sementara itu, Mediaset Premium mengabarkan bahwa agen Belotti, Jorge Mendes tengah menegosiasikan transfer Belotti ke Manchester United (MU). Seperti diketahui, baik AC Milan maupun MU sama-sama mengincar Belotti.

Seperti halnya AC Milan, MU juga mulai beralih ke Belotti setelah keberatan menebus harga striker Real Madrid, Alvaro Morata yang dibanderol 90 juta euro.

Adapun nama Belotti mencuat berkat penampilan impresifnya bersama Torino sepanjang musim 2016/2017. Total, striker Timnas Italia itu membukukan 28 gol dan 8 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia