Sukses

Jadwal Timnas, Siaran Langsung 8 Juni

Di Phnom Penh, timnas Indonesia senior dijamu Kamboja Sedangkan di Cikarang, timnas Indonesia U-16 menjamu Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini adalah match day bagi timnas Indonesia. Pasalnya, ada dua level timnas Indonesia, yang menggelar uji coba, hari ini.

Timnas Indonesia senior akan berhadapan dengan tuan rumah Kamboja di Phnom Penh. Sedangkan timnas Indonesia U-16 akan menjamu Singapura.

Timnas Indonesia senior yang dilatih Luis Milla, akan dijamu Kamboja di Stadion Olimpiade, mulai pukul 01.45 WIB. Sedangkan timnas Indonesia akan menjamu Singapura di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Bagi Timnas Indonesia besutan Luis Milla, uji coba melawan Kamboja merupakan partai tandang perdana. Sebelumnya, skuat Garuda melawan Myanmar di Cibinong, Kabupaten Bogor, dengan hasil kalah 1-3.

Sementara, bagi Timnas Indonesia U-16, partai melawan Singapura merupakan uji coba internasional kedua setelah sebelumnya mengalahkan Filipina 4-0 pada Mei 2017 di Sleman.

Kedua laga ini akan disiarkan secara langsungoleh INews TV. Timnas Kamboja vs Timnas Senior akan disiarkan pukul 18.45 WIB. Sedangkan Indonesia U-16 vs Singapura U-16 live mulai pukul 20.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas

Berikut jadwal timnas Indonesia, selengkapnya.

Kamis, 8 Juni
18.45 WIB, Timnas Kamboja vs Timnas Indonesia
20.30 WIB, Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Singapura U-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.