Sukses

Kabar Gembira, Dua Pilar Arema Siap Beraksi Lagi

Dua pilar Arema siap diturunkan saat menghadapi Perseru.

Liputan6.com, Malang - Arema FC mendapatkan angin segar jelang menghadapi Perseru Serui pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana, Sabtu (10/6/2017). Dua pilar Arema FC, Arthur Cunha dan Esteban Vicarra sudah pulih dari cedera.

Keduanya sudah turut berlatih normal dan bergabung dengan pemain lainnya di Stadion Kanjuruhan, Rabu (7/6/2017) sore. Kehadiran dua pemain jadi kabar gembira bagi Arema yang butuh pemain pilar.

"Alhamdulillah kedua pemain kita sudah bisa bergabung dalam latihan sore tadi. Semoga di sisa hari menjelang pertandingan, kondisi keduanya dapat terus membaik dan dapat dimainkan dalam kondisi prima," kata Aji Santoso usai jalani latihan.

Kembalinya Arthur dan Esteban bisa menutupi kelemahan Arema di laga sebelumnya. Seperti ketika kalah 0-2 dari Persija akhir pekan lalu.

Tak dapat dimungkiri, Arema selalu kedodoran di lini belakang dan pengatur serangan jika keduanya harus absen.

"Dengan kembalinya mereka ini sungguh hal yang bagus, mereka pemain yang dapat mengangkat semangat pemain lainya di tengah kondisi tim yang sedang membutuhkan dukungan," ujarnya.

Kembalinya dua pemain pilar Arema ini juga diharapkan menambah variasi strategi jelang menghadapi Perseru. "Semoga kita dapatkan poin maksimal dalam laga Sabtu nanti," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema