Sukses

Bek Argentina Gantikan Pepe di Real Madrid

Sang pemain sudah melakukan kontak dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, Nicolas Otamendi akan segera merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Media dari Spanyol, Don Balon melaporkan, pemain asal Argentina itu sangat antusias untuk berlabuh di Santiago Bernabeu.

Otamendi dianggap bisa menjadi pengganti sepadan untuk Pepe yang akan hengkang dari Madrid. Terlebih lagi, mantan pemain Valencia itu sempat mengakui, dirinya tidak lagi memiliki masa depan bersama skuat Josep Guardiola.

Pihak Otamendi sendiri sudah melakukan kontak dengan Real Madrid untuk pertama kali pada Maret lalu. Dan saat ini level pembicaraan sudah meningkat ke tahap negosiasi untuk memastikan langkah transfer pada musim panas ini.

Sebelumnya, agen Otamendi juga mengonfirmasi, bahwa peluang kliennya bergabung dengan Real Madrid cukup terbuka. Bahkan, Los Blancos dikabarkan siap mengeluarkan dana 30 juta euro atau setara dengan Rp 449 miliar untuk membawa Otamendi kembali ke Spanyol.

Otamendi bergabung dengan City pada musim panas 2015 lalu dari Valencia. Hanya, penampilannya yang tidak konsisten dan kerap cedera membuatnya hanya bermain dalam 43 pertandingan bersama The Citizens pada musim 2016/17 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.