Sukses

Real Madrid Mundur dari Perburuan De Gea

Real Madrid keberatan dengan harga 65 juta poundsterling (Rp 1,12 triliun) yang menjadi banderol David De Gea

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tak lagi tertarik pada kiper Manchester United, David De Gea. Los Blancos masih percaya pada Keylor Navas.

Kesuksesan Real Madrid meraih dua gelar pada musim 2016-17 (La Liga dan Liga Champions) membuat mereka masih percaya terhadap performa Keylor Navas. Kiper asal Kosta Rika tersebut dianggap sebagai satu di antara faktor keberhasilan Los Blancos.

Hal tersebut diakui oleh Cristiano Ronaldo yang meminta manajemen Los Blancos untuk mempertahankan Keylor Navas. Permintaan dari Ronaldo ditanggapi secara serius oleh manajemen klub.

Selain itu, Real Madrid juga keberatan dengan harga 65 juta poundsterling (Rp 1,12 triliun) yang menjadi banderol David De Gea. Meskipun Manchester United mengajukan opsi untuk memasukkan Alvaro Morata dalam perjanjian transfer, Real Madrid masih ingin mempertahankan sang pemain di Santiago Bernabeu.

Faktor lainnya yang juga memengaruhi keputusan Real Madrid adalah peluang mereka untuk menggaet Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Saat ini, situasi Donnarumma di AC Milan sedang pelik karena tidak kunjung menandatangani kontrak baru bersama klub tersebut.

Kabarnya, Donnarumma sudah tiga kali menolak tawaran kontrak baru yang diajukan manajemen AC Milan. Sang kiper terikat kontrak dengan Rossoneri hingga Juni 2018. Jika Donnarumma tidak kunjung menandatangani kontrak baru, Real Madrid berpeluang mendapatkannya dengan status bebas transfer pada akhir musim 2017-18.

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.