Sukses

Torino Tolak AC Milan, MU Minta Bantuan Dekati Belotti

AC Milan dapat saingan, Jorge Mendes bakal menjadi perantara MU dan Torino terkait transfer Belotti.

Liputan6.com, Turin - Perlombaan yang terjadi antara AC Milan dan Manchester United (MU) terkait ketertarikan Andrea Belotti semakin memanas. Bahkan, AC Milan telah melayangkan penawaran resmi kepada penyerang Torino tersebut.

AC Milan dan MU memang menjadi dua kandidat utama dalam perburuan tanda tangan Belotti. Kebetulan kedua tim tengah membutuhkan sosok striker tajam seperti Belotti. Bersama Torino, ia menciptakan 40 gol dan 13 assist dari 74 laga.

AC Milan sendiri dilaporkan telah melayangkan penawaran perdana pada Kamis (8/6/2017) pagi waktu setempat. Menurut La Gazzeta dello Sport, I Rossoneri menyodorkan 50 juta euro ditambah Gianluca Lapadula dan boleh memilih antara M'Baye Niang atau Juraj Kucka.

Torino langsung menolak tawaran tersebut. Presiden Torino, Urbano Cairo masih bersikeras tak akan mempertimbangkan tawaran yang kurang dari 100 juta euro, sesuai nilai yang terlampir dalam klausul pelepasan di kontraknya.

Situasi itu menjadi sebuah keuntungan bagi MU untuk semakin mendekati Belotti. Bahkan kini ia telah mendapatkan bantuan dari super agen Jorge Mendes. Sosok agen yang menaungi Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho siap menjadi penengah antara MU dan Torino.

Laporan terkini juga menyebut bahwa Torino telah mendapatkan tawaran 75 juta euro dari klub yang tak diketahui. Sedangkan MU siap melayangkan tawaran 60 juta euro. Di sinilah peran Mendes diperlukan. Ia akan merayu Torino agar mau menurunkan harga pemain berusia 23 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.