Sukses

Pereira Berharap Tembus Tim Utama MU Musim Depan

Pereira dititipkan MU ke Granada pada 2016/2017.

Liputan6.com, Manchester - Andreas Pereira berharap menembus tim utama Manchester United (MU) musim depan. Untuk memperbesar peluang The Red Devils, dia mengaku siap diturunkan di mana saja.

Pereira kembali ke MU setelah dipinjamkan ke klub La Liga, Granada. Meski gagal membantu tim menghindari degradasi, pemain berusia 21 tahun tersebut bermain reguler dan menjadi tumpuan.

Dia merumput pada 37 pertandingan seluruh kompetisi dan mencetak lima gol. "Saya pikir saya siap. Saya bermain reguler pada level tertinggi. Saya juga merasa makin dewasa, baik secara fisik dan mental," katanya, dikutip situs resmi klub.

Pereira merupakan playmaker klasik asal Negeri Samba. Namun, dia juga dapat menjalankan peran winger. Belakangan, Pereira mulai belajar menjadi gelandang tengah.

"Saya belajar banyak dari pengalaman di Granada. Saya rasa sudah menjalankan peran yang diberikan pelatih," kata Pereira. 

Dia tampil pada laga pramusim pertama Jose Mourinho bersama MU. Sejak itu perkembangannya terus dipantau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Andreas Pereira

Video Terkini