Sukses

Ronaldo Minta Real Madrid Gaet Pemain Portugal

Ronaldo ingin ada pemain Portugal untuk menggantikan Pepe di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memiliki permintaan khusus kepada presiden klub Florentino Perez untuk bursa transfer musim panas 2017. Ronaldo ingin Perez menambah pemain dari negaranya Portugal.

Pemain Portugal yang diinginkan Ronaldo untuk bergabung ke Santiago Bernabeu adalah gelandang bertenaga kuda Renato Sanches dari Bayern Munchen. Demikian diberitakan Don Balon. 

Ronaldo menginginkan Renato berada di dekatnya karena akan ditinggal teman-teman dekatnya seperti Pepe, Fabio Coentrao dan James Rodriguez. Pepe sudah dipastikan pergi karena kontraknya habis. Sedangkan dua nama lainnya akan dijual oleh Madrid.

Renato cukup dekat dengan Ronaldo. Keduanya berjuang bersama-sama membawa Portugal juara Piala Eropa 2016. Renato pun memiliki agen yang sama dengan Ronaldo, Jorge Mendes.

Perez tidak menolak permintaan Ronaldo itu. Namun kehadiran Renato akan membuat salah satu pemain tengah Real Madrid harus dijual. Pemain yang akan dikorbankan kemungkinan adalah Mateo Kovacic.

Renato sendiri juga ingin pergi dari Munchen. Pasalnya di musim 2016/2017, Renato jarang dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Saingan Madrid untk mendapatkan Renato adalah Juventus.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.