Sukses

ICC 2017 Bakal Manjakan Fans Chelsea, Inter dan Munchen

Fan Festival yang bertajuk Football In The City akan digelar di dua tempat, Clarke Quay dan CHIJMES.

Liputan6.com, Singapura- Internasional Champions Cup (ICC) untuk pertama kalinya akan digelar di Singapura pada tahun 2017. Tiga klub raksasa Eropa, Chelsea, Bayern Muenchen dan Inter Milan akan berlaga di National Stadium Singapura akhir Juli 2017.

ICC 2017 dihelat di tiga negara, Amerika Serikat, Tiongkok dan Singapura. Khusus untuk Singapura, ada tiga pertandingan yang dihelat di National Stadium Singapura mulai 25 Juli sampai 29 Juli 2017. 

Di sela-sela tiga pertandingan tersebut, promotor Catalyst Media Group (CMG) bersama Singapore Tourism Board (STB) menggelar fan festival untuk memanjakan fans Chelsea, Inter dan Munchen.

Fan Festival yang bertajuk Football In The City akan digelar di dua tempat, Clarke Quay dan CHIJMES. Diharapkan publik Singapura dapat semakin merasakan atmosfir ICC 2017.

Beragam kegiatan digelar di Football In The City antara lain penampilan pesepakbola legendaris, coaching clinics, nonton bareng live streaming pertandingan ICC di Tiongkok dan Amerika. Pemegang tiket pertandingan ICC juga dapat menikmati hak istimewa lain di kedua tempat fan festival ini.

Fans juga bisa membuat tatto sementara di kedua lokasi tersebut. Akan tersedia juga Photo booth. Khusus untuk fans Munchen, akan ada kesempatan berfoto bareng bersama maskot klub, Berni. Trofi juara ICC Singapura rencananya akan dipajang di Football In The City.

Fans Chelsea dan Inter Milan akan memiliki home base di Clarke Quay. Sedangkan penggemar Munchen ditempatkan di CHIJMES.

"ICC 2017 diatur untuk memeriahkan kota ini pada Juli nanti dimana beberapa nama top sepak bola Eropa datang ke kota ini. Kami pasti akan menyaksikan beberapa keterampilan sepak bola terbaik di Stadion Nasional, tapi kami yakin kegembiraan tidak hanya berada di lapangan saja. Rangkaian kegiatan di CHIJMES dan Clarke Quay merupakan perpanjangan dari turnamen," ujar Chariman CMG, Patrick Murphy dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.