Sukses

Hajar Kamboja, Ini Komentar Pelatih Timnas Indonesia

Kemenangan atas Kamboja menambah kepercayaan diri pemain Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia akhirnya meraih kemenangan perdana dalam laga uji cobainternasional. Skuat racikan Luis Milla itu menang 2-0 atas Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Phnom Penh, Kamis (8/6/2017) malam WIB.

Timnas Indonesia membuka keunggulan di menit ke-26 lewat Irfan Bachdim. Skuat Garuda baru bisa menggandakan skor pada masa injury time lewat tendangan kaki kiki Gian Zola.

Hasil ini membuat Milla senang. "Kami senang malam ini meraih kemenangan atas Kamboja. Ini kemenangan perdana di laga internasional bagi saya bersama Indonesia, apalagi di laga tandang," ucap pelatih asal Spanyol itu usai pertandingan.

Ia pun memuji permainan Bachdim dan kawan-kawan. "Tim main bagus, serta oke sesuai harapan," ujarnya. "Kemenangan ini juga bagus untuk menambah kepercayaan diri para pemain."

Kendati demikian, Milla mengatakan laga ini berjalan tidak mudah. "Kamboja tim yang bagus, babak pertama mereka terapkan pressing ketat," ujarnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan meladeni Puerto Riko dalam laga uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni mendatang. "Selanjutnya kami juga ingin menang lawan Puerto Rico," pungkas Milla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.