Sukses

Bintang Real Madrid Bikin MU Gigit Jari

Bintang Real Madrid Gareth Bale menegaskan tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid Gareth Bale menjadi incaran sejumlah klub besar di bursa transfer musim panas 2017. Salah satu klub yang meminatinya adalah Manchester United.

Bale mengaku dirinya dan keluarga cukup bahagia tinggal bersama Real Madrid. "Saya telah menandatangani kontrak jangka panjang di Madrid. Keluarga saya dan saya bahagia. Sehingga kami akan terus melakukan apa yang sedang kami lakukan," ujarnya seperti dilansir The Sun, Kamis (8/6/2017).

Sukses Real Madrid meraih sejumlah trofi, Liga Champions di antaranya, menjadi salah satu pertimbangan Bale enggan untuk pindah klub. Pasalnya, bermain di klub dengan torehan prestasi luar biasa akan menjadi kebanggaan tersendiri

"Saya senang di sini di Madrid. Kami memenangkan piala dan saya bahagia. Saya telah memenangkan tiga trofi Liga Champions
dalam empat tahun dan tidak banyak orang yang bisa mengatakannya. Itulah alasan saya," ucap Bale.

"Ini adalah kesempatan yang sangat istimewa bagi saya pribadi. Sungguh luar biasa rasanya mengangkat trofi itu di sini."

Bale lebih banyak absen membela Real Madrid pada musim ini. Pemain Timnas Wales tersebut dibelit masalah cedera betis. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United