Sukses

Persebaya Batal Hadapi Perseden

Persebaya akan menghadapi PS Bandung dalam laga uji coba.

Liputan6.com, Kuta - Laga ujicoba Persebaya Surabaya melawan Perseden Denpasar yang sebelumnya digembor-gemborkan manajemen Green Force gagal terlaksana. Padahal, laga ini sangat berguna untuk pelatih Angel Alfredo Vera untuk menilai para pemainnya.

Namun, batalnya laga tersebut tidak dirisaukan pelatih Persebaya asal Argentina itu. Pasalnya, manajemen sudah menemukan lawan pengganti, yakni PS Badung.

Alasan digantinya lawan tanding Persebaya cukup sepele, Tim PS Badung dengan Perseden ternyata berebut untuk menghadapi Persebaya.

"Baru saja manajer dari ketiga tim bertemu. Mereka sepakat bahwa yang akan dijadikan lawan tanding Persebaya adalah PS Badung Bali," kata Media Officer Persebaya Roki Maghbal kepada Liputan6.com, Kamis (8/6/2017).

Laga Persebaya kontra PS Bandung rencananyadigelar di Stadion Gelora Samudera, Kuta, Sabtu (10/6/2017). "Sejatinya atas permintaan PS Badung, lewat musyawarah bersama, akhirnya Perseden legawa mengalah dengan PS Badung," ucap Roki. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.