Sukses

Modric Blak-blakan soal Taktik Real Madrid Bungkam Juventus

Real Madrid menang 4-1 atas Juventus pada final Liga Champions di Cardiff akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Luka Modric mengungkapkan taktik timnya saat mengalahkan Juventus di final Liga Champions. Menurut Modric, Los Blancos memang sengaja membiarkan Bianconeri menguasai pertandingan dan berusaha membalas lewat serangan balik.

Real Madrid menang 4-1 atas Juventus pada final Liga Champions di Cardiff pada akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Juventus lebih dominan. Namun Madrid lebih berbahaya ketika melakukan serangan balik.

"Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menemukan titik lemah pertahanan Bianconeri dan kami mempersiapkan diri selama sepekan dengan pemikiran itu," kata Modric kepada Sportske Novosti.

"Bek-bek Juve fantastis saat mereka berada dalam posisi, tapi mereka tidak bagus jika Anda bisa melakukan serangan balik."

"Kami mempelajarinya dan bagaimana kami berhasil mencetak tiga dari empat gol kami di final dengan serangan balik. Saya mengucapkan selamat kepada Zidane karena telah menemukan kelemahan lawan. Itu adalah kunci permainan," Modric menambahkan.

Ini jadi gelar Champions ke-12 sepanjang sejarah Madrid di kompetisi ini atau yang ketiga dalam empat tahun terakhir. Los Blancos juga jadi tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Champions dua musim beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luka Modric adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Luka Modric adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Luka Modric

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus