Sukses

Jadwal Liga 1 2017, Siaran Langsung 9 Juni

Jadwal Liga 1 pekan ke-10 pada Jumat (9/6/2017) menggulirkan satu pertandingan.

Liputan6.com, Gianyar - Jadwal Liga 1 pekan ke-10 pada Jumat (9/6/2017) menggulirkan satu pertandingan. Bali United akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dalam jadwal Liga 1 ini, empat pemain Bali United bakal absen. Ricky Fajrin Saputra, Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni absen, lantaran harus membela Timnas Indonesia.

Namun, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro bisa mengandalkan I Gede Sukadana di lini tengah. Bali United juga bisa menduetkan Guy Junior dan Paulo Sergio di lini depan.

Meski Bali United minus empat pemain, Bhayangkara FC tetap waspada. Bagi pelatih Simon McMenemy, absennya empat pemain Bali United bukan menjadi keuntungan untuk Bhayangkara FC.

Bila meraih kemenangan di Gianyar, Bhayangkara FC bisa berada di posisi ketiga, menggusur Bali United. Berikut jadwal Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Jadwal Liga 1 hari ini, Jumat, 9 Juni 2017:

20.30 WIB: Bali United Vs Bhayangkara FC (TV One)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.