Sukses

Usai Tekuk PS TNI, Persija Bidik Sriwijaya FC

Persija Jakarta akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1, Jumat (16/6/2017).

Liputan6.com, Bogor- Persija Jakarta kembali memetik kemenangan saat bertandang ke markas PS TNI di Stadion Cibinong, dalam lanjutan Liga 1 Kamis (8/6/2017). Dalam duel ini, Persija menang dua gol tanpa balas.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sangat bangga melihat perjuangan pasukannya. Apalagi kemenangan tersebut diraih di markas lawan dan tanpa kehadiran beberapa pemain inti.

"Meskipun beberapa orang yang masuk pemain timnas, tapi bisa bermain bagus, tren positif, dan selanjutnya melawan Sriwijaya FC perlu memetik poin lagi," kata Teco usai pertandingan.

Menghadapi PS TNI, Persija Jakarta sempat tertekan di awal pertandingan. Namun Macan Kemayoran berhasil bangkit dan berbalik menekan pertahanan The Army--julukan PS TNI.

Pada menit ke-25, Bruno Lopes akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Di babak kedua, Persija menambah gol lewat Ramdhani Lestaluhu yang masuk menggantikan Irfandi Zein Al Zubeidy.

Ini merupakan kemenangan kedua berutun yang diraih Persija di Liga 1. Pada laga sebelumnya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan juga menang 2-0 lawan Arema. 

Berkat kemenangan ini, Persija kini menjauh dari zona merah di papan klasemen Liga 1. Macan Kemayoran kini berada di posisi ke-15 dengan 13 poin dari 9 pertandingan. Pada pertandingan berikutnya, Persija akan menjamu Sriwijaya FC, Jumat (16/6/2017).

"Semoga pertandingan selanjutnya melawan SFC bisa raih tiga poin di kandang," kata Teco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.